Mengulas berita dan kejadian yang telah terjadi sedang terjadi dan yang akan terjadi di sekitar kalikesur

25 April 2012

tembusan: Home » berita » Kambing Warga Mati Misterius

Kambing Warga Mati Misterius


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjdflSBrS4BzA9Tt8yZ9qzXGTaEo3PpooR7TQsd1zstLC1xbVxciaTqp136P-vD2VH-ltSBKjdSqygIFi9zRUCm9BdAGio_UUKNyDKaM3cpD1e2ihgfqCN8N79BfIv9qBy_BAMze6HE9iU/s400/2.Bisnis+Domba+Potong.JPG

Kalikesur, Kematian beberapa kambing secara misterius milik warga kec. kedungbanteng menggemparkan warga. pasalnya tidak ada yang tau pasti apa penyebab dari kematian kambing - kambing tersebut. Matinya 9 kambing warga ( 6 dari warga desa karangnangka dan 3 dari warga desa beji ) meniggalkan pertanyaan mendasar bagi banyak kalangan. Ada banyak Spekulasi yang menyatakan penyebab dari kematian kambing -kambing tersebut. misalnya karena di terkam binatang buas dan juga ada yang menghubungkannya dengan fenomena mistis.

Bukan tanpa alasan kenapa banyak masyarakat yang menghubungkan kematian kambing - kambing tersebut dengan fenomena mistis. Hal itu karena memang kematian kambing - kambing tersebut yang tidak wajar dan dari tempat kejadian juga tidak ditemukan jejak binatang buas ataupun yang lainnya. Anehnya lagi pada bagian leher kambing yang mati tersebut di temukan dua lubang yang sama di setiap kambing  seperti bekas gigitan. Hal tersebutlah yang menimbulkan isu miring yang berbau mistis di kalangan desa setempat. 
Bapak Yudi

salah seorang saksi mengatakan bahwa dari kebanyakan kambing yang mati tersebut semuanya adalah jenis kambing domba atau istilahnya wedhus gembel, " sing mati kue kur wedus gembel tok, langka wedus jawane padahal sekandang ya ana wedus gembel ana wedus jawane ya akeh mbarang." Bapak Yudi menjelaskan.

hingga sampai saat ini warga desa setempat masih menyelidiki apa penyebab kematian kambing - kambing tersebut, mereka belum menghubungi pihak kepolisian dan juga pihak kesehatan, hal ini karena mereka masih meyakini bahwa kejadian tersebut pasti berhubungan dengan mistis dan sampai sekarang mereka aktif melakukan ronda malam untuk berjaga - jaga hal tersebut terjadi lagi.