Mengulas berita dan kejadian yang telah terjadi sedang terjadi dan yang akan terjadi di sekitar kalikesur

01 May 2012

tembusan: Home » berita » Mobil Masuk jurang, 1tewas 6 orang luka parah

Mobil Masuk jurang, 1tewas 6 orang luka parah


Dawuhan - Sebuah mobil pikap yang membawa 8 orang masuk ke jurang sedalam 5 meter di Desa Dawuhan Wetan.. Dalam kejadian tersebut di identifikasi 1 orang tewas, 1 orang selamat dan 6 lainnya luka parah. Peristiwa tersebut bermula saat mobil pikap yang membawa rombongan warga yang diketahui hendak mengantarkan kerabat mereka bernama Wati yang akan pindah rumah.

Namun naas, saat menuruni jalan yang menurun dan cukup terjal, di duga karena rem blong, mobil tersebut tidak bisa dikendalikan dan akhirnya masuk ke jurang sedalam sekitar lima meter. Beberapa saksi mata mengatakan bahwa sebelumnya mobil tersebut sempat menabrak sebuah pohon yang ada di pinggir jalan.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Minggu (29/4/2012). Mobil dengan nomor polisil R 1731 ZA tersebut dikemudikan Tomo warga Desa Dawuhan Wetan.
"Nyong krungu akay ana suara njeblug, banjur tek tiliki jebule ana ndas mobil ngatang - ngatang neng jurang, " kata saksi mata, Banu (19).

Korban selamat adalah seorang bayi sedangkan korban tewas bernama Tarsem (64). Ke-6 penumpang yang terluka langsung dilarikan ke rumah sakit Margono Soekarjo Purwokerto. Sementara pihak kepolisian dari Satlantas Polres Banyumas masih menyelidiki penyebab pasti kejadian tersebut.