Mengulas berita dan kejadian yang telah terjadi sedang terjadi dan yang akan terjadi di sekitar kalikesur

19 September 2011

tembusan: Home » info » Terbentuknya KALIBER FC

Terbentuknya KALIBER FC

Assalamialaikum wr.wb.
       
sedulur-sedulur pripun kabare.. pada sehat waras mbok..hehe,, jumpa lagi dengan kita.......nah berdasarkan permintaan dari salah satu warga desa Kaikesur.. maka kali ini kami akan membuat postingan yang berbeda dengan postingan yang sebelumnya yang memuat tentang Salah satu organisasi kepemudaan yang ada di Desa kalikesur,,, yaitu KALIBER FC..
       
Mungkin dari sebagian warga desa kalikesur ada yang belum tahu sebenarnya apa sih KALIBER itu,,, tapi yang jelas sebagian besar warga Kalikesur pasti sudah pada tahu terutama para kaum remaja........ KALIBER,, merupakan akronim dari kata KALikesur BERsatu yang dari dua kata tersebut tentu kita langsung tahu apa tujuan dari dibentuknya organisasi tersebut...Ya tujuan dari dibentuknya organisasi tersebut yaitu yang jelas untuk mempersatukan warga Kalikesur pada umumnya dan para pemuda kalikesur kada khususnya..
  
      " kata KALIBER kue pertama kali muncul pas wektu acara bal-balan agustusan ganu, nek ora salah mbuh neng taun 2005  apa 2006, wong nyong ya mandan kelalen. "... tutur Andi salah satu anggota dari kaliber fc...... kemudian beliau juga menambahkan bahwa penggagas atau yang mengusulkan  kata kaliber itu yaitu bapak Sugimin ( salah satu aparatur desa Kalikesur )....

         Setelah itu berdasarkan rapat bersama yang dilakukan oleh para  pemuda dan di dampingi oleh aparatur desa.. akhirnya di tetapkan bahwa kata kaliber di jadikan sebagai nama organisasi sepak bola di kalikesur yaitu  KALIBER FOOTBALL CLUB atau KALIBER FC..
       untuk kelanjutannya tunggu postingan yang akan datang sedulur...
wassalamualaikum wr.wb.